Untuk Order Hosting RDM silahkan Klik DI SINI . Kalau Anda belum yakin dengan Hosting kami, silahkan Request Trial untuk uji coba.

Trial Hosting Rapor Digital Madrasah (RDM)

Hosting Trial RDM Madrasah

Untuk permintaan trial (uji coba) hosting website RDM silahkan baca caranya di bawah. Untuk trial akan diberikan selama ± 7 hari, namun tentu Anda bisa melakukan pembayaran sebelum masa trial habis. Apabila masa trial habis dan belum melakukan pembayaran, maka Anda tidak dapat menggunakan RDM karena secara otomatis akan terhapus dari sistem. Cara pembayaran adalah melalui transfer bank / DANA yang akan diinformasikan setelah Anda permintaan trial ini.

Kami usahakan 15-60 menit website sudah jadi (jam kerja/normal). Selanjutnya Anda hanya perlu melakukan registrasi aplikasi RDM menggunakan token yang didapat dari HD kab/kota.

Cara Request Trial

silahkan gunakan format ini dan kirim via WA ke 0851 7999 4600

Nama Madrasah :
Alamat Madrasah:
Jumlah Siswa:
Nama Pemohon:
Email :
No WA Aktif :
Nama Web yang akan dibuat : (contoh : misalbarokah.rdmkemenag.com)

Pesan WA akan secepatnya kami PROSES

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.